Selamat Membaca

Keindahan selalu ada jika kita mau memperhatikan

Rabu, 30 Mei 2012

PROFILKU


Assalamualaikum wr. wb.
Di CV ini nggak akan ngomong panjang lebar, cukup ngomong sepanjang kertas hehe... Nama Aku RICA YOLANDA, bisa panggil Ica. NIM 1209406052. Ica lahir d’bireuen aceh utara 18 maret 1992. Untuk jenjang pendidikan ya umumlah. Mulai dari TK Pertiwi di aceh, SD ica juga d’aceh tapi berhubung pindah ya jadinya ica tamatan SD N 4 Pasa Mudiak Padang. Ica SMP di padang tapi juga pindah karena papa pindah tugas ke Payakumbuh. Hmm masih daerah SumBar juga kok. Ica tamatan SMP N 4 Payakumbuh dan Tamatan SMA N 1 Payakumbuh. Hidup ica pindah-pindah aja ya!! dan sekarang ica coba untuk kuliah di luar sumbar. Ica sekarang kuliah di Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung, udah semester 6, dan Semoga cepat Sarjana, Amiinn..!!! hehee (*yang nggak aminin masuk kamar mandi* hehehe)

Bakat yang ica punya apa ya? Kata kakak sepupu, ica punya bakat menggambar, tapi masa sih? Ica nggak nyadar tuh hahaa.. hmmm selalu nggak nyadar apa bakat yang ada di diri ica. Ya elah, kasian banget ya.. :-) Waduh, kok malah jadi curhat ya hihihi. Untuk pengalaman organisasi jaman sekolah dulu palingan ica jadi sekretaris yang d’suruh nulis mulu ama guru di papan tulis, ngisi rekapitulasi siswa dan jadi bendahara di kelas, ngeri sih musti ngejagain duit, apalagi nagih uang iuran kelas sama temen-temen. Ya ampun... kalau mereka nyadar bayar uang iuran kalau nggak, musti pasang pengumuman wkwkwkk.... :-D #curhat

Ekstrakulikuler jaman sekolah dulu ica ambil seni tari dan sains ekonomi. Waktu SMP ica ikut Lomba Biologi se Sumbar yang di adain oleh Universitas Negeri Padang. Kalau kegiatan di kampus SENAT MAHASISWA FIDKOM UIN SGD BANDUNG. Kegiatan eksternal itu KMM (Keluarga Mahasiswa Minang) ketua PAO, serta juga aktif di Gonjong Limo.

Hmm kayaknya udah mulai bosan dengan jalan cerita hidup ica nich atau malah makin penasaran?? *penasaran dari mananya ya..!!! (-_-)''. Ya udah deh, ica akhiri aja.. Makasih ya udah sempatin membacanya.. :)
Wassalam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar